Selasa, 04 Mei 2010

EBook Hypnoselling

Hypno berasal dari kata hypnosis yang dalam buku sebelumnya kita telah memahami bahwa Hypnosis pada dasarnya sebuah ilmu komunikasi sugestif. Dimana dengan hypnosis seseorang dapat tertarik dengan apa yang kita katakana dan dinyatakan dalam fikiran mereka dengan kesadaran serta kerelaan mereka sendiri. Hypnosis dalam perkembangannya lebih dikenal sebagai proses pemberdayaan alam fikiran bawah sadar


Selain untuk hiburan, kemampuan komunikasi hypnosis dapat diaplikasikan di dalam dunia komunikasi super sugestif yang salah satunya dalam dunia penjualan atau sering disebut dengan Hypnoselling. Hypnoselling adalah sebuah ilmu komunikasi penjualan level advance. Sebab hypnoselling ini menggunakan teknik komunikasi dimana sang penjual atau seller memiliki kemampuan komunikasi dimana ia dapat langsung membuat seseorang menerima perkataan sang penjual dari fikiran bawah sadar mereka sendiri . Dengan kemampuan bahasa super sugestif seorang calon buyer dapat dengan mudah menerima apa yang dikatakan oleh sang sales dan menjadikannya sebagai hal yang menyenangkan bagi mereka.



Begitu powerfulnya hipnoselling dapat membuat orang tertarik dengan seni kata dalam komunikasi persuasive sugestif. Karena dalam hipnoselling terjadi sebuah komunikasi empatik yang membawa kenyamanan kepada sang calon buyer sebelum mereka disodorkan kepada komunikasi sugestif. Karena telah mencapai level kenyamanan, sehingga seorang calon buyer dapat menerima dengan baik apa yang diberikan oleh sang sales.


Sebagai contoh mudahnya ketika seseorang melihat kata DISKON yang terpasang pada salah satu toko. Tanpa sadar kata DISKON memberikan efek kenyamanan kepada mereka yang melihatnya. Efek kenyamanan yang berupa hadiah atau potongan harga. Karena di dalam fikiran mereka yang melihat sudah hadir perasaan nyaman bahagia karena akan mendapatkan diskon tanpa sadar membuat fikiran mereka penasaran abizzz sedemikian hingga membuat mereka segera mendatangi lokasi tersebut. Ini pun juga salah satu bentuk teknik hypnoselling. Membawa seseorang kepada tingkat kenyamanan, dan keuntungan sebelum dilakukan sebuah transaksi dan komunikasi super suggestive kepada mereka.

Ingin mengetahui hypnoselling lebih dalam lagi?

Sahabat yang menginginkan ebook hypnoselling bahasa Indonesia hasil tulisan saya bisa mengirimkan email permintaan dengan subject Hypnoselling ke smiletrainer@gmail.com

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
Modified by : Iwan Ketan |Smiletrainer.blogspot.com